Mengapa Saya Memilih Perguruan Tinggi Raharja ?

Alasan Saya memilih Perguruan Tinggi Raharja karena :
STMIK Raharja adalah Perguruan Tinggi yang berkualitas di Tangerang dan sudah terakreditasi sehingga wajar saya memilihnya
Raharja mempunyai fasilitas yang memadai dan kecanggihan teknologi terkini sehingga dapat mendukung saya dalam memperoleh ilmu pengetahuan.
Karena Raharja berfokus kepada bidang yang saya minati yaitu bidang komputer sehingga dalam mengembangkan minat saya menjadi mudah.
Karena dekat dengan rumah saya, hanya 10 menit menggunakan motor.Itulah beberapa alasan kenapa Saya memilih Perguruan Tinggi Raharja.saya sangat senang menjadi pribadi raharja,selain itu raharja adalah Kampus Unggulan di Tangerang.karena kampus saya adalah Green Campus.

Salam ngeblog
Luangkan waktu anda dengan MenSubmit dibawah ini. / Take your time with Submit below.
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

Related Posts by Categories



0 comments: